job pengusahamuslim.com

solusi instan membuat laporan keuangan-akhir-tahu

Deskripsi Pekerjaan:

Tugas utama seorang staf akunting yayasan adalah mengatur administrasi keuangan yayasan, menyusun laporan keuangan, perpajakan, anggaran pengeluaran dan penghasilan baik bulanan atau tahunan, mengawasi pembayaran gaji karyawan oleh kasir, membuat surat-surat yang berhubungan dengan perbankan dan meiliki kemampuan keuangan organisasi dan lain-lain. Rincian tanggungjawabnya antara lain:

1. Melakukan pengelolaan sumber daya keuangan (kas) yayasan.

2. Pengawasan dan pelaksanaan anggaran yayasan.

3. Pengawasan pengelolaaan data-data akuntansi.

4. Melaksanakan kegiatan pengolahan data untuk pelaporan dan menyajikan laporan keuangan beserta analisis keuanagannya untuk kepentingan shareholder/owner yayasan untuk pengambilan keputusan.

5. Menyelenggarakan fungsi pembukuan/pencatatan data akuntansi yang telah ditentukan sehingga terwujud penyelenggaraan sistem akuntansi keuangan yang auditable dan accountable.

6. Penyusunan strategi dan administrasi perpajakan serta menyajikan laporan pajak.

Kualifikasi : Wanita berbusana muslimah, usia maks. 32 tahun, Lulusan S1 Akuntansi, memahami seluk-beluk dunia akunting dan keuangan, menguasai komputer terutama program kantoran (Ms-Word, Excel) dan program akunting.

Cara Melamar:

Silahkan mengirimkan lamaran lengkap bagi yang telah memenuhi kriteria tersebut di atas ke : Panitia Rekrutmen Guru/Pegawai YAF, Jalan Duren Sawit Barat II No. 2, Blok F Komplek PTB, Klender-Duren Sawit, Jakarta Timur 13470.

Categories: Keuangan

Leave a Reply